Selasa, 29 November 2011

Rektorat Unpad Pindah ke Jatinangor Mulai Januari 2011



BANDUNG – Rektorat Universitas Padjdjaran (Unpad) akan pindah ke Kampus Unpad Jatinangor, Sumedang. Rencananya, proses kepindahan rektorat akan mulai dilakukan Januari 2012.

“Ya, Januari 2012 mendatang rektorat dan semua bentuk pelayanan akademis Unpad akan pindah ke kampus Jatinangor,” kata Rektor Unpad, Ganjar Kurnia di Bandung, Jawa Barat, kemarin.

Kepindahan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada mahasiswa Unpad. Terlebih, mayoritas mahasiswa Unpad kebanyakan ada di Kampus Unpad Jatinangor. "Dengan pindah lokasi ke kampus Jatinangor, diharapkan pelayanan akademik bagi pada mahasiswa akan berjalan lebih baik," harapnya.

Rencana tersebut merupakan salah satu target Unpad dalam rangka perayaan Dies Natalis yang ke-54. Momentum ulang tahun ini juga akan dimanfaatkan Unpad untuk melakukan introspeksi diri untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kinerja yang masih dinilai stagnan.

Salah satu target Unpad, kata Ganjar, adalah meningkatkan publikasi jurnal ilmiah di level internasional.(rhs)

Proses pembangunan Rektorat Unpad Jatinangor sendiri sudah berlangsung sejak lama. Saat ini dalam proses finishing. Semoga dengan dipindahkannya Rektorat Unpad ke Jatinangor ini, tujuan utamama yang dikatakan oleh bapak rektor Unpad kita bisa tercapai, menjadikan Unpad lebih baik dari sebelumnya, dan menjadikan Unpad World Class University 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar